Crispy One Chicken Palembang


Belum lama ini Crispy One Chicken membuka gerainya di Jl. Letkol Iskandar No. 32A, tepatnya di seberang Komplek Palembang Indah Mall.

Berbagai jenis menu tersedia di Crispy One Chicken seperti ayam goreng crispy, beef burger, dan signature dish mereka yaitu Crispy Chicken. Crispy One Chicken juga menyediakan dessert jika tidak ingin makan makanan 'berat'.





Paket Crispy Chicken Rp 26.500,-
Menu andalan Crispy One Chicken adalah ayam fillet yang digoreng renyah dengan adonan khas yang bisa dipilih original atau spicy. Sebagai pelengkap, ada tambahan bumbu yang juga bisa kita pilih sendiri, barbecue, seaweed dan pepper. Ayamnya renyah tetapi tetap juicy dan makin seru karena ada tambahan bumbu yang memberikan sensasi makan ayam crispy yang berbeda dari biasanya. Satu paket ini terdiri dari Crispy Chicken, nasi dan lemon tea.



Paket Meat Lover Meal Rp 38.500,-
Satu paket Meat Lover Meal terdiri dari beef burger, kentang goreng dan lemon tea. Beef-nya yang juicy dengan sayuran segar dan roti yang lembut menghasilkan kombinasi rasa yang pas.


Fudge Brownies with Ice Cream Rp 15.000,-
There's always room for cake. Brownies panggang dengan topping es krim vanilla, brownies-nya tidak terlalu manis jadi pas sekali dimakan bersamaan dengan es krim vanilla-nya.


Overall, yang membedakan Crispy One Chicken dengan gerai yang menjual ayam crispy lainnya adalah menu andalannya yaitu Crispy Chicken. Dengan harga yang terjangkau dan banyak pilihan makanan, Crispy One Chicken dapat menjadi tempat pilihan untuk mengisi perut sambil nongkrong santai.


Crispy One Chicken
Jl. Letkol Iskandar No. 32A
Palembang
Opening Hours:
Mon-Sat: 10AM-9PM
Sun: 9AM-9PM



Share this:

, , , , , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment