Wings at Terrace Palembang



Finally found a beer house in Palembang! Tidak banyak tempat khusus untuk nongkrong santai sambil ngebir di Palembang yang juga menampilkan live music dan DJ ternama. Lokasi di Komplek Ilir Barat Permai atau yang biasa kita sebut sebagai Komplek Ramayana, buka mulai pukul 19.00 hingga tengah malam.

Untuk yang ga suka bir tenang aja, di sini juga menyediakan berbagai milkshake dan cemilan-cemilan enak yang siap menemani. Ada penawaran menarik dari Wings at Terrace, nongkrong sambil ngemil rame-rame cukup Rp 150.000,00 sudah dapat 4 botol beer, 10 buah chicken wing dan kacang. Atau yang mau ngebir sepuasnya, cukup bayar Rp 100.000,- sudah boleh minum sebanyak yang kamu mau. 



Cemilan yang kita cicipi untuk menemani bir adalah Buffalo Chicken Wings dan Crazy Fries. Here they are.

Buffalo Chicken Wings Rp 78.000,- (exc. tax)
We love it! Seporsi berisi 10 sayap dan bagian paha atas ayam. Perpaduan pas antara ayamnya yang juicy disiram saus buffalo yang enak, pasti bikin ketagihan. 


Crazy Fries Rp 40.000,- (exc tax)
French fries dengan sliced smoked beef, mayonaise dan keju yang melted diatasnya ini cocok banget mendampingin Buffalo Chicken Wings.




Wings at Terrace bisa jadi pilihan untuk menghabiskan malam minggu atau nongkrong setelah pulang kerja. Makanannya enak, tempatnya juga seru, jadi pengen balik lagi nongkrong di sini.


Wings at Terrace (Princess Hotel)
Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No 608 (Komplek Ramayana)
Palembang
Opening Hours: 7PM-12AM

INSTAGRAM
FACEBOOK

Share this:

, , , , , , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment