munch! Eat. Drink. Be Merry.




Well, this is our first post. We're no blogger, writer, or anything like that, so we would be lack of anything here and there but it can't stop us to share our culinary experiences to you guys. 

We're very excited to share this cute looking dessert place located at Jl. KS Tubun No. 87D, munch!.



Awalnya tempat ini hanya menjual snack-snack Korea dan Jepang yang sulit ditemui di Palembang tetapi belakangan munch! melebarkan sayap menjual berbagai dessert dan makanan seperti waffle, es krim, bubble tea, Taiwanese dessert, hingga ramen.
Beberapa minggu lalu, Makan Apa dundang untuk mencicipi menu-menu baru munch! sebelum dirilis ke publik. Let's see what they have.





Golden Milk Tea
Pendamping seru untuk ngobrol santai, kombinasi dari teh, susu dan bola-bola kenyal terbuat dari tapioka. Enak, manisnya pas, dan dibuat sendiri dari bahan fresh dan alami.



Matcha Kakigori
Es serut rasa matcha dengan kacang merah manis dan diberi topping es krim vanilla dan strawberry. Kacang merahnya sedikit undercooked, tapi secara keseluruhan sudah enak dan sangat menyegarkan. Japan's favorite summer dessert is here!



Citrus Soda
Minuman unik terbuat dari jeruk kunci dan chilsung soda dari Korea.



Bello Banana
This is our favorite! Tiga rasa es krim, cokelat, matcha dan vanilla, potongan pisang, potongan strawberry, taburan potongan almond dan disertai saus coklat. So good so refreshing!




Overall, the desserts were satisfying. There's a lot more desserts to try here. We surely comeback for more.


munch! Eat. Drink. Be Merry.
Jl. KS. Tubun No. 87D
Palembang
Opening Hours: 8AM-8.30PM

INSTAGRAM

Share this:

, , , , , ,

CONVERSATION

2 comments:

  1. baru nemu nih blok, tampilan dan reviewnya bagus, jadi pengen berkunjung tempat tempat yang di review. perbanyak dong

    ReplyDelete